Prosedur Komplain Kami menyadari sepenuhnya, seberapa
kerasnya usaha dan seberapa hebatnya kami menyajikan layanan yang profesional
untuk seluruh agen pulsa, rintangan dan hambatan akan selalu membayangi semua
hal yang seharusnya berjalan dengan normal. Gangguan seperti bisa terjadi kapan
saja, baik yang datangnya dari kami sebagai penyedia layanan, atau pun dari
pihak operator sendiri.
Untuk mengantisipasi kondisi yang tidak biasa tersebut,
kami persiapkan diri untuk menanggapi setiap permasalahan baik perihal deposit
atau pun masalah transaksi dengan membuka pengaduan komplain yang langsung di
tangani oleh CS yang bertugas.
Apapun permasalahan agen (transaksi/deposit saldo)
silahkan mengirimkan sesuai format komplain : K.IsiPesan
Contoh Komplain
Transaksi :
K.Transaksi i25 ke 081646464646 pulsa belum masuk
Contoh Komplain
Deposit :
K.Nomor tiket 200123 sudah transfer 200123 ke Mandiri belum masuk
saldo mohon cek
Kirim komplain anda ke center.
Perlu dipahami pula
bahwa, setiap komplain yang dikirimkan ke center tidak akan dijawab oleh
pernyataan iya pak, iya bu atau hal lain yang berupa basa basi, tetapi setiap
komplain akan di tindak lanjuti dengan action sesuai dengan kondisi yang
terjadi pada saat itu.
Proses penyelesaian masalah, akan ditangani dalam waktu
maksimal 1x24jam atau bahkan lebih jika memang ada hal lain
yang menuntut penyelesaian diatas waktu 24jam sejak komplain di terima.
Demikian semoga fasilitas ini bisa dimanfaatkan sebaikbaiknya oleh seluruh
agen/member agar senantiasa dapat melancarkan setiap proses usahanya.