Minggu, 22 Mei 2016 | By: salam fajr shop

BERITA

_________________________________________________________________________________

INFO MEMBER

Per Juni 2016 Transaksi resmi tidak akan melayani transaksi SMS melalui profider Axiata (Axis dan XL) dikarenakan kedua profider tersebut sudah memblokir banyak sekali chip sms sender kami sehingga kami kesulitan untuk menjangkau Sobat. Transaksi yang menggunakan transaksi via SMS profider ini.
Dengan diberlakukan kebijakan ini maka SMS End User ke semua pengguna Axiata juga akan dihentikan.
Namun transaksi XL / Axis masih tetap bisa dilakukan di Server TransaksiPulsaku jadi tidak perlu khawatir.
Untuk pengguna axiata yuk move on ke provider lain,
caranya ketik :
PARHP.nohpbaru(non axiata).pin
Kirim dari no hp kamu yang terdaftar.
atau beralih menggunakan YM, BBM.
_________________________________________________________________________________

BANK DEPOSIT

Pastikan anda melakukan pengambilan TIKET terlebih dahulu sebelum deposit.
Deposit buka pada jam 05:00 WIB - 21:00 WIB untuk bank BCA, Mandiri,dan BNI.
Jam 05:00 - 19:00 WIB untuk Bank BRI.

Mohon diperhatikan jam-jamnya ya. Khusus BRI jika lewat dari jam tersebut dan tidak bisa dicek mutasinya, untuk pengecekannya akan dipotong biaya sebesar Rp. 10.000,- karena kami harus ke BRI untuk print rekening koran.

Cara isi saldo
Tiket.Nominal.pin
Contoh :
Tiket.500000.0987
kirim ke center transaksi

Transfer sesuai dengan balasan yang diterima, nominal WAJIB sama. Tunggu -+ 10 menit deposit otomatis akan masuk dengan jumlah yang anda transfer.

Terimakasih, sukses selalu.
_________________________________________________________________________________

Catatan

Khusus pengguna XL dan Axis silahkan kondisikan untuk lebih sabar dalam menanti reply sebab sender XL dan Axis disetup agak lambat untuk menghindari blok operator.

Terimakasih
_________________________________________________________________________________

PERATURAN DEPOSIT TIDAK SESUAI TIKET

1. Deposit adalah saldo yang anda miliki di Server

2. Deposit yang tidak sesuai tiket akan diproses maksimal 1x24jam untuk member yang sudah pernah transfer ke rekening server dengan atas nama yang sama (menggunakan rekening yang sama).

3. Deposit yang tidak sesuai tiket akan diproses minimal 10 hari kerja maksimal 20 hari kerja untuk member yang baru pertama kali transfer ke rekening server dengan rekening yang berbeda. (misal member A sudah pernah deposit atas nama Budi, tapi member A kirim deposit atas nama Yati tapi tidak sesuai tiket, sementara Yati belum pernah melakukan transfer ke rekening server, ini akan dimasukkan ke kategori ke 3).

4. Pelacakan data transfer adalah 3 bulan, jadi jika transfernya jarang-jarang mohon maaf akan kami sesuaikan dengan aturan yang ada.

5. Segalamacam protes tidak akan kami tanggapi untuk keamanan bersama.

Kenapa dibuat peraturan seperti ini? karena Rekening server marak digunakan sebagai objek / wadah bagi para penipu online maka dari itu kami memberlakukan peraturan yang seperti ini.

Terimakasih,
_________________________________________________________________________________

GANTI PIN SECARA BERKALA

Untuk Sobat dimanapun anda berada, belakangan marak sekali sms penipuan mengatas namakan server yang meminta data agen anda serta pin anda.

Dimohon kepada semua rekan untuk tidak memberikan pin anda, dan untuk yang baru mendaftar, dimohon untuk mengganti pin anda, jangan menggunakan pin default karena terlalu berbahaya.


cara mengganti pin : GPIN.pinlama.pinbaru.

MOHON di ingat, simpan pin anda jangan sampai lupa. karena jika hal itu terjadi admin sangat sulit untuk menyelesaikannya.
_________________________________________________________________________________

Waspada penipuan meminta data agen

Halo sobat, belakangan ini marak sekali sms penipuan, mulai dari pemberian spanduk gratis asal memasukkan data agen dan pin, sampai dengan mengancam blokir jika tidak memasukkan data agen dan pin.
Kami beritahukan bahwa itu semua adalah BOHONG dan menjerumus kepada PENIPUAN, jadi silahkan diabaikan saja sms tersebut dan jangan pernah berikan pin anda kepada siapapun
_________________________________________________________________________________

Perihal Keanggotaan 

Reseller, member, agen yang sah memiliki nomor ID (identitas) pada server, dan memiliki saldo deposit pada server. Reseller dikatan bukan reseller adalah reseller yang belum terdaftar pada jaringan transaksipulsaku atau sudah terdaftar namun tidak deposit selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari dari tanggal daftar. Reseller dikatakan tidak aktif ketika sudah tidak melakukan deposit dan transaksi lagi selambat lambatnya 365 (tiga ratus enam puluh lima hari) dari aktivitas terakhir. Admin memiliki hak penuh untuk mengatur Reseller yang terdaftar pada jaringan server.
_________________________________________________________________________________

Perihal Deposit dan Penggunaan Rekening Server

Deposit menggunakan sistem otomatis dan di buka selama 24jam nonstop selama bisa cek mutasi.
Pastikan seluruh rekening kami beratasnamakan Hendra kami tidak pernah menggunakan rekening lain.
Reseller TIDAK DIPERKENANKAN menyalahgunakan rekening Transaksi Pulsaku baik untuk keperluan perdagangan barang atau jasa dalam bentuk apapun ataupun sesama server yang mendaftar sebagai agen. Jika kami mendeteksi adanya tindakan ini, maka akun anda akan kami blokir dan saldo seluruhnya akan disumbangkan kepada yang lebih membutuhkan (UNICEF,PMI,Panti asuhan, dsb)
Deposit yang tidak sesuai tiket dapat dikategorikan sebagai deposit Manual dan segala dana yang masuk ke dalam rekening kami dapat dikategorikan sebagai deposit manual, oleh karena itu jika anda deposit tanpa tiket, harap hubungi CS kami untuk menginput deposit anda.
_________________________________________________________________________________

Perihal Operasional Server

Semua peralatan server menggunakan energi listrik dan sangat bergantung pada PLN sebagai satu-satunya penyedia energi listrik di Indonesia. Jika listrik PLN padam, kami menggunakan backup UPS yang dapat bertahan +/- 8jam, tetapi jika lebih dari waktu tersebut PLN masih padam, maka server akan di matikan sampai listrik PLN menyala kembali. Kami mohon member agar bisa maklum.
Pemberhentian operasional tiba-tiba pada jam tertentu (server OFF Tiba-tiba) ini terjadi apabila adanya gangguan baik dari software maupun hardware, oleh karena itu ketika server mati, harap tunggu informasi dari kami,
_________________________________________________________________________________

Perihal Komplain

Mohon menggunakan bahasa yang sopan, singkat, padat, jelas dalam mengajukan komplain transaksi kepada kami.
Komplain cukup dikirim 1x. Jangan komplain berulang-ulang dengan maksud dan tujuan yang sama.
_________________________________________________________________________________